Review Indosat M2 BROOM Unlimited

|

Ga papa ya, sedikit terlambat nulis review IM2 broadband unlimited. Blog lain mungkin udah sejak beberapa bulan yang lalu atau sejak pertama kali IM2 meluncurkan paket unlimited.

Bulan ini adalah bulan ke 2 aku melakukan pengisian ulang paket IM2 Broom unlimited. Jadi udah 2 bulanan aku merasakan IM2.

Menurutku, secara keseluruhan bagus, memang ada saat downtime nya, cuma gak berlangsung lama. Kadang yang bikin heran, sinyal HSDPA penuh, tapi sama sekali gak bisa nyambung ke internet. Tapi di daerah yang cuma dapat sinyal HSDPA 2 bar malah lancar.

setauku, IM2 ini adalah pilihan paling murah dibandingkan pesaingnya. Cuma kalo melihat trend peminatnya yang semakin membludak (karena murah) bukan tidak mungkin lama-lama jaringan jadi down karena kelebihan beban.

Bagi yang gak mempermasalahkan harga, mungkin bisa pake broadbandnya XL, karena setauku masih mahal, jadi mungkin gak begitu banyak peminatnya so jaringannya juga masih longgar (mungkin lho..)

berikut adalah hasil test IM2

2 komentar:

irvan mengatakan...

Sy pake M2 broom lumayan bagus si, asal dapet sinyal HSPDA, kalo sinyal parah ya lumayan lemot deh soalnya dapet GPRS

Titan mengatakan...

iya, sekarang IM2 dah lumayan, mungkin kualitas jaringannya dah diperbaiki. Lagian perdananya juga sudah gak diobral lagi seperti dulu.