XL Internet Unlimited Prabayar



Akhirnya, XL ikut-ikutan juga ngeluarin paket Internet Unlimited Prabayar. Sayangnya, tidak ada kelebihan lain yang ditawarkan dibandingkan dengan pesaingnya, semuanya hampir sama mulai dari perdana (kalo IM2 150rb, kalo XL katanya 100rb), voucher bulanan (100rb), kecepatan akses (up to 512Kbps dan setelah 2GB turun sampai 64Kbps)

Bahkan kekurangannya sementara hanya bisa diakses oleh pelanggan JABODETABEK.
Jadi, yah belum begitu tertarik lah... sementara masih setia sama IM2 nya Indosat.

berikut cuplikan dari webnya di http://www.nyambungterus.com

Kartu Perdana Layanan XL Internet Unlimited Prabayar
Kartu Perdana Layanan XL Internet Unlimited Prabayar merupakan layanan akses Internet berkecepatan tinggi yang bisa digunakan sepuasnya (unlimited) selama periode waktu tertentu (30 hari sejak diaktifkan), dengan memanfaatkan ketersediaan jaringan berteknologi GPRS-EDGE-3G-serta HSDPA dari XL. Dengan teknologi ini, memungkinkan pelanggan untuk melakukan akses internet dimana saja, kapan saja (anywhere, anytime).


Kartu Perdana Layanan XL Internet Unlimited Prabayar ini bisa langsung digunakan dan sangat simpel, serta murah biaya penggunaannya. Pelanggan cukup mengaktifkan kartu perdana, dan bisa langsung menikmati aktifitas email, browsing, dan chatting sepuasnya.


Pelanggan dapat menikmati layanan akses XL Internet Unlimited Prabayar dengan secara nyaman, selama pelanggan berada di kawasan Kelapa Gading, Cibubur, Pondok Indah, Bintaro, Bumi Serpong Damai (BSD) serta Karawaci.

Layanan XL Internet Unlimited Prabayar juga dapat dinikmati oleh pelanggan di berbagi area lainnya di Indonesia, selama masih berada di dalam cakupan jaringan XL

Informasi selengkapnya mengenai lokasi-lokasi yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk mengakses Layanan XL Internet Unlimited Prabayar khususnya dengan jaringan 3G, dapat dilihat di www.nyambungterus.com