Death Rally Win : Game Lawas yang dirilis ulang

|

Masih ingat dengan Game Death Rally ? bagi yang mengalami masa-masa kejayaan game-game DOS, pastinya masih ingat. Game dimana kita dibolehkan menggunakan segala cara untuk memenangkan balap mobil. Kita boleh memberondong mobil musuh dengan senapan otomatis, memasang ranjau, ataupun mensabotase mobil musuh sebelum balapan dimulai. Setiap kali memenangkan balapan, kita akan mendapat sejumlah uang yang dapat digunakan untuk memperkuat persenjataan mobil kita.

Remedy Entertainment, sebagai pembuat game ini, mengajak kita bernostalgia dengan merilis ulang untuk OS Windows. Hebatnya lagi, versi rilis ulang ini dijadikan freeware alias gratis.

Sebagai catatan, bagi yang belum pernah memainkannya, jangan berharap terlalu banyak dengan game ini. Jangan bandingkan dengan game-game masa kini yang tampilan grafisnya "Wah" dan 3D. Game ini lebih menarik disisi konsep, dimana kita harus mengemudikan mobil sekaligus berusaha memberondong lawan atau menghindari serangan lawan. Konsep ini yang kemudian ditiru oleh beberapa game masa kini, dengan tampilan grafis yang memukau tentunya.

Dengan ukuran file installer yang  cuma 42 Mb, game ini cukup ringan untuk dimainkan dikomputer lawas sekalipun. Nah, jika anda tertarik untuk bernostalgia, atau ingin mencoba game ini, silahkan download di Remedy Entertainment


0 komentar: