Tangan Di Atas (TDA)

|

Berawal dari mimpi untuk punya waktu banyak dengan keluarga, tapi juga punya banyak duit, akhirnya mencoba beralih quadran (istilah Robert T Kiyosaki). Dengan senjata andalan google.co.id mulailah perburuan informasi kengan kata kunci "peluang bisnis", "peluang usaha", "wirausaha", dan kata kunci lainnya yang sejenis.
Sampai akhirnya ketemu komunitas TDA (Tangan Di Atas), sempat bingung juga, apa nih maksudnya, trus lawannya TDB (Tangan Di Bawah). Setelah membaca lebih lanjut, ternyata TDA maksudnya adalah menjadi pengusaha (yang memberi gaji), dari yang tadinya TDB (yang menerima gaji).

Pas di Gramedia, liat majalah Duit! edisi ekonomis, wah isinya cocok nih, langsung deh beli, cuma Rp 9000,- dari situ pula tau kalo ternyata TDA punya banyak milis, salah satunya tda_joglo. Dengan mantap, langsung aja gabung di milis ini, dengan alasan anggotanya masih sedikit dan dekat secara geografis. Nantinya mungkin akan gabung juga di TDA pusat.
Mudah-mudahan tidak lama lagi akan berubah jadi TDA dari yang sebelumnya TDB, atau setidaknya amphibi dulu, TDA iya TDB juga iya. Amin.

0 komentar: